Mainan Anak Islami

Posted by Game Anak Muslim Selasa, 23 April 2013 0 komentar
Sebagai seorang muslim tentu saja pengetahuan yang paling berharga dan bermanfaat untuk anak kita adalah al quran , tapi dijaman sekarang anak sepertinya kurang begitu tertarik dengan al quran maka dari itu kita harus pandai mengemasnya salah satunya dengan cara menjadikan al quran menjadi  " Mainan Anak Islami  " yang akan membuat mereka betah berlama-lama dengan al quran.

Mainan Anak Islami ini disusun dengan pola yang logis dan bisa diterima semua pihak untuk mendekatkan anak sekaligus menumbuhkan cintanya pada Quran yaitu dengan menampilkan serta memperkenalkan hal-hal menarik dalam Al-Quran kepada anak Anda hanya dengan bermain kartu.

Manfaat apa yang bisa diambil ? Manfaat yang akan anak dapat secara langsung terkait konten yang ada dalam Mainan Anak Islami ini. Misalnya anak akan kenal (awalnya) dan hafal 5 Pokok Penting Quran (PPQ) yaitu nomor surat, nama surat, arti surat, jumlah ayat dan tempat turun surat (Makkiyah-Madaniyah). Mengenal dan hafal 5 PPQ ini sebenarnya memiliki pengaruh dan manfaat khusus yang akan kami bahas dalam artikel khusus insya Allah. 

Untuk pemesanan segera hubungi kami : 08123.236.3000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mainan Anak Islami
Ditulis oleh Game Anak Muslim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainananakislami.blogspot.com/2013/04/mainan-anak-islami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Game Anak Muslim support Game Cinta Quran - Original design by Bamz | Copyright of Mainan Anak Islami.